1. Sayuran Hijau

Ketika hamil moms jangan sampai terlewat yang namanya mengonsumsi sayuran hijau seperti brokoli, sawi, bayam atau daun katuk. Zat hijau pada sayur-sayuran ini tinggi akan nutrisi dan antioksidan yang menjaga rahim dan plasenta tetap besih. Selain itu serat tinggi dalam sayur dapat membuat pencernaan moms menjadi lancar lho. 
 

source: http://www.goodtoknow.co.uk



 

2. Bengkoang

Selain harganya murah bengkoang juga dapat membuat bayi baru lahir memiliki kulit yang bersih tanpa kotoran lemak. Nutrisi dan antioksidan dalam bengkoang ini dipercaya dapat mempengaruhi warna kulit bayi ketika ia dilahirkan. Tak hanya itu bengkoang juga dapat mengurangi rasa mual moms selama kehamilan.
 

source: http://cantikaku.com



 

<baca juga>

3. Kacang Hijau

Sejak zaman dahulu kacang hijau sudah terbukti memberi banyak manfaat bagi kehamilan salah satunya membuat air ketuban menjadi bersih. Nah, untuk mencegah bayi baru lahir penuh lemak, moms bisa mengonsumsi kacang hijau setiap hari atau air rebusannya. 
 

source: http://www.agrowindo.com



 

4. Air Kelapa dan Buah Kelapa

Tak hanya air kelapa namun daging buah kelapa muda juga memiliki banyak manfaat untuk ibu hamil dan juga si janin. Kandungan elektolit pada air dan daging kelapa berguna sebagai antioksidan alami untuk membuat bayi baru lahir putih bersih tanpa lemak di kulit.
 

 

source: http://livestrongcdn.com



 

<baca juga>

5. Putih Telur

Putih telur mengandung banyak protein, mineral, serta kolin tinggi yang sangat baik untuk ibu hamil. Moms bisa mengonsumsi putih telur setidaknya 1 buah per hari agar nutrisi janin terpenuhi dan kulit bayi baru lahir bebas kotoran lemak. 
 

source: http://stylecraze.com